Assalamualaikum, Selamat malam guys ini postingan pertama Ane di tahun 2016 ini, seperti biasanya Ane suka bagiin aplikasi maupun game yang special seperti PRO (berbayar) atau yang masih belum rilis (Coming Soon) 
dan kali ini Ane mau ngasih game besutan SUPERCELL atau adiknya dari Clash of Clans yaitu Clash Royale, sebenarnya game ini belum rilis untuk beberapa Smartphone User di Indonesia jadi sengaja saya kasih Gratis disini, dan baru tadi jam 18:00 game ini baru update versi terbaru (1.2.0), darimana saya mendapatkannya? thats my secret hehe...
buat yang nanya, gimana sih mainnya? kalo Ente pernah main COC ,disini nanti Ente dikasih tutorial layaknya pertama kali main COC, so don't worry about that .
Jadi udah cukup ngoceh ngocehnya langsung aja liat ScreenShot gamenya dibawah ini.

Screenshot :




mungkin itu aja ya selebihnya bisa nanti kalian liat di game tersebut, 

Cara Install :
cukup install aplikasi tersebut namun setting pengaturan pengaman untuk mengizinkan penginstallan aplikasi yang tidak diketahui.

Link Download : 
 DOWNLOAD HERE (MediaFire)
 DOWNLOAD HERE (DropBox)
 DOWNLOAD HERE (SolidFiles)

Walaikumsalam !